Wednesday, April 25, 2012

trick banyak jempol di facebook


Sebelumnya saya sarankan, kalau bertanya seputar masalah facebook, kamu bisa tanyakan langsung ke kategorinya ( Kategori >> Komputer & Internet >> Internet >> Facebook).
Itulah sebabnya kenapa belum ada yang menjawab pertanyaan kamu sampai sekarang.
Saran doang.. ^_^

Oke, jadi gini...
Facebook TIDAK ADA menyediakan fasilitas privasi buat itu, melainkan hanya mengatur supaya status kamu terlihat oleh semua orang. (Yang kamu bahas ini memang menitikberatkan pada status kan?). Kalau sudah terlihat, otomatis akan di like oleh orang banyak, khususnya thumber atau jempoler.
Atur privasi status menjadi "Semua Orang", bukan "Teman", apalagi "Hanya Saya".
Sampai sini paham?

Okey, lanjut..
Kamu harus sering2 gabung ke komunitas jempolers, sangat bhuanyak sekali di facebook. Contohnya seperti ini : http://www.facebook.com/pages/JEMPOLER-C…atau ini : http://www.facebook.com/Komunitas.Jempol…
Klik tombol "Gabung" atau "Suka" disana, kemudian kirimlah wall/dinding ke halaman tadi dengan iming2 kata "Add saya. Jempol bisa di adu!", "Mau perang jempol? Sama aku aja!" dan sebagainya. Pasanglah foto semenarik mungkin, supaya mereka enggan buat cuekin wall kamu tadi. Rajin2 lah kirimkan itu, sedikit demi sedikit, lama2 teman kamu menjadi bukit.

Selanjutnya, mulailah kamu yang ngelike status teman2 kamu duluan. Jangan menunggu mereka yang memulai. Dengan begitu lama-kelamaan, silaturahmu bakal terjalin. Dan akhirnya saling kenal dan dekat.
Terusss..update-lah status yang bagus, baik, sopan. Jangan sampai berkata kasar, apalagi yang berbau pornografi. Kasihlah sedikit kalimat nasihat. Coba aja, dengan gitu, pasti berhasil.

Huh, cape juga ngetik panjang lebar..hehehe..
Ini sedikit masukan aja, karena sekali lagi memang gak ada privasi yang mengatur itu, bahkan ada yang sampai akunnya terblokir gara2 sering nge-like status teman.

Semoga membantu. ^_^

materi referensi:

Kontributor Top Kategori Facebook.

No comments:

Post a Comment