Wednesday, April 25, 2012

Rahasia agar Status Facebook Anda Mendapat Jempol Banyak



Terkadang kita merasa sebel ketika membuka pemberitahuan facebook kita, ternyata orang yang jempol dan komentar di status kita cuma sedikit. Memang ini tidak penting amat sih, namun bagi sebagian karakter orang, pengennya mereka ingin selalu di anggapingin selalu di anggap ada meskipun hanya di dunia maya/internet.

Bagi Anda yang ingin berharap status facebook Anda mendapatkan jempol yang mengalir dari berbagai orang, ikuti trik berikut ini.

1. Perbanyak friendlist
Dengan memperbanyak friendlist (daftar pertemanan), berarti kemungkinan status Anda di baca semakin lebih besar. So jika semakin banyak di baca, kemungkinan selanjutnya orang yang ngasih jempol, semakin besar peluangnya.

2. Gabung ke grup jempoler
Memang agak alay sih grup-grup jempoler yang bertebaran di facebook, mereka umumnya masih remaja, yang masih berstatus sebagai pelajar. Seperti ada hukum tak tertulis jika Anda bergabung dengan mereka maka setiap status apapun dari Anda, baik sedih maupun senang pasti mendapatkan jempol dari mereka. (dengan catatan mereka termasuk friendlist Anda)

3. Pergunakan PP (Photo Profil) yang keren
Bagi Anda yang kebetulan tidak memiliki wajah yang cukup tampan seperti saya (hahahaha, ngeksis mode on) Anda tidak perlu khawatir. Anda masih bisa mengedit photo Anda. Jika langkah edit photo ini masih membuat Anda malas, Anda bisa pasang photo orang lain yang cukup keren, misalnya fotonya artis.

Pernah kejadian, saat saya membuat akun klonengan cewek (akun ini saya gunakan untuk promosi blog-blog saya). PP saya ambil dari foto yang bersebaran di internet yang cantik dan maaf sedikit hot. hehehe....
Setiap pasang status, yang like berjibun dan ketika baca inbok saya sering tertawa sendiri karena banyak pesan merayu dari cowok-cowok. Tambah asyik jika bales pesan mereka dengan pesan yang nakal. hehehe.....

4. Rajin memberi jempol semua status teman, apapun statusnya
Anggap seperti sedekah, jika Anda banyak memberi, berarti Anda akan lebih banyak menerima. Begitu juga dengan jempol status. Jika Anda sering jempol status teman-teman maka mereka juga akan melakukan hal serupa.

Rahasia ini saya tahu dari seorang teman cewek, yang setiap ia pasang status, jempol yang ia dapat sampai ratusan. Padahal kalau boleh jujur, statusnya biasa-biasa saja, dan wajahnya tidak menarik banget lho.

Semoga info ini bermanfaat bagi Anda yang pengen narsis...

No comments:

Post a Comment